Tempat Hiburan Double O dan Cafe Level 1 Dipasangi Stiker Peringatan

Manado, MR – Dua tempat hiburan di kawasan Megamas yakni Double O serta Cafe dan Bar Level 1, harus ditempeli stiker peringatan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Manado, Senin (29/07).

‘Penyegelan’ kedua tempat hiburan malam tersebut dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado karena pihak manajemen tidak mampu menunjukan legalitas usaha maupun bangunan kepada tim Pengawasan Perijinan yang dipimpin Kepala Bidang Pengendalian dan Pengawasan Kebijakan DPM-PTSP Manado Steven Runtuwene SSos.

“Kami terpaksa menempelkan stiker bertuliskan bangunan ini tidak memiliki ijin, karena mereka tidak mampu menunjukan ijin-ijin yang kita minta,”ujar Runtuwene.

Dikatakan, DPM-PTSP tidak akan mentolerir para pelaku usaha.’nakal’ yang hanya menguntungkan diri sendiri tanpa ada kontribusi bagi pemerintah dan masyarakat Kota Manado.

“Kami terus mendorong para pengusaha dan pelaku usaha di Kota Manado agar segera mengurus ijin ketika akan menjalankan usahanya di Kota Manado. Karena jika ditemukan usaha tersebut tidak ada ijin, maka mohon maaf kami akan mengambil tindakan tegas mulai dari peringatan sampai bongkar paksa yang dilakukan pemerintah Kota Manado,”tegas mantan Kepala Bagian Pemerintahan dan Hubungan Masyarakat (Humas) Pemkot Manado. (stephen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *