Terblokirnya BPJS Kesehatan Warga Minsel, ‘Jacko’ Sambangi Kantor BPJS Amurang

Amurang, MR – Buntut terblokirnya BPJS Kesehatan warga Minahasa Selatan (Minsel) di sejumlah rumah sakit yang ada di Sulawesi Utara (Sulut) membuat geram Jacklin Koloay SH, anggota DPRD Minsel dari Fraksi Primanas.

Dengan semangat berapi-api Koloay mendatangi kantor BPJS yang terletak di Kelurahan Pondang untuk menanyakan kejelasan terkait BPJS kesehatan yang di blokir untuk sementara waktu itu.

Kedatangannya ke kantor BPJS sekaligus melihat aktifitas kantor tersebut dan bertemu langsung dengan masyarakat yang memegang kartu BPJS Kesehatan yang dibiayai Pemerintah Kabupaten Minsel.

Kepada wartawan, Rabu (08/01), Koloay mengatakan BPJS warga Minahasa Selatan menggunakan dua kartu KIS (Kartu Indonesia Sehat) yaitu KIS yang dibiayai pemerintah pusat dan KIS yang dibiayai Pemkab Minsel.

“Saya datang ke sini selaku wakil rakyat untuk meminta kejelasan terkait kenapa kartu BPJS Kesehatan Warga Minsel di blokir,”jelas Koloay.

Dirinya mengimbau masyarakat Minsel agar mengecek langsung apakah KIS yang mereka pegang masih dapat digunakan atau tidak, baik KIS yang dibiayai pusat maupun oleh Pemkab Minsel.

Sementara, Kepala BPJS Amurang Ferry Toar saat di konfirmasi melalui telepon selulernya, terkait terblokirnya BPJS Kesehatan warga Minsel, tidak menjawab telepon meskipun berdering. (nal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *