Terdaftar Resmi di KPU Manado, Bantuan Modal Usaha Rp10 Juta Sonya-Syarif Bukan Program ‘Kaleng-kaleng’

Manado, MR – Calon Wakil Walikota Manado Syarifudin Saafa ST MM mengatakan program unggulan Sonya-Syarif bantuan modal usaha per Kepala Keluarga (KK) sebesar Rp10 Juta bukan program ‘kaleng-kaleng’.

Menurutnya, program pro rakyat tersebut masuk dalam lembaran negara dan terdaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manado seperti termuat pada visi misi pasangan calon (Paslon) Sonya-Syarif.

“Program bantuan 10 juta rupiah Sonya-Syarif bukanlah program kaleng-kaleng. Program ini sudah terdaftar resmi di KPU Manado sebagai.program paslon Sonya-Syarif bagi masyarakat Kota Manado,”tukas Bung Syarif, sapaan akrab Saafa, dalam kampanye terbatas di Kelurahan Bailang Lingkungan III, Kecamatan Bunaken, Selasa (01/12).

Ditegaskan mantan anggota legislatif Kota Manado tiga periode itu, program bantuan usaha Rp10 Juta bukan tanpa dasar. Apalagi, dalam upaya pemulihan ekonomi masyarakat akibat dampak pandemi Covid-19.

“Kami ingin membantu rakyat Manado dalam hal memulihkan ekonomi masyarakat akibat pandemi Covid-19. Caranya dengan memberikan bantuan 10 juta rupiah untuk dijadikan modal usaha. Program ini tidak ada di calon lain, cuma ada di Paslon nomor 2,”tukas Bung Syarif.

Dirinya berpesan agar masyarakat pemilih tidak terpengaruh dengan berita hoaks yang terkesan menggiring opini jika program bantuan modal usaha Rp10 Juta mengada-ada.

“Jadi sekali lagi, program ini bukan hoaks. Tapi ini adalah program yang akan kami laksanakan jika saya dan ibu Sonya dipilih masyarakat untuk memimpin Manado. Karena itu, jangan lupa coblos nomor 2 di Pilkada 9 Desember,”tandas Bung Syarif.

Kampanye terbatas Sonya-Syarif di Kelurahan Bailang Lingkungan III itu sangat menarik.

Pasalnya, beberapa anggota masyarakat Muslim mengungkapkan uneg-unegnya jika pilihan mereka pada paslon nomor 2 Sonya-Syarif tidak hanya karena program pro rakyatnya, namun solidaritas mendukung kopiah putih.(yanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *