Terkait Manado Fiesta 2020, Walikota GSVL Datangi Kemenparekraf di Jakarta

Jakarta, MR – Jelang pelaksanaan Manado Fiesta tahun 2020, Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA mendatangi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia di Jakarta, Rabu (12/02).

Kedatangan Walikota GSVL ke Kemenparekraf didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahateraan Keluarga (TP-PKK) Manado Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA, Kepala Dinas Pariwisata Manado Dra Neivy Lenda Pelealu MSi dan Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kota Manado Yanti Putri SH MH, sangat beralasan.

Pasalnya, iven Manado Fiesta telah masuk dalam 100 iven pariwisata Indonesia tahun 2020 yang ditetapkan Kemenparekraf RI.

“Manado Fiesta masuk  100 CoE Wonderful Indonesia. termasuk pra event menuju Manado Fiesta 2020 yang sukses digelar oleh Pemerintah Kota Manado yakni gelar  adat upacara Tulude dan Cap Go Meh, belum lama ini dilaksanakan dan mendapat perhatian besar masyarakat dan turis manca negara,”jelas Walikota GSVL.

Dikatakan, orang nomor satu di Manado itu, Manado Fiesta 2020 rencananya dilaksanakan pada tangal 1 sampai 11 Juli 2020.

“Tujuannya agar dapat menyuguhkan atraksi seni dan budaya yang lebih menarik bagi masyarakat dan wisatawan. Untuk itu saya mengajak masyarakat Kota Manado untuk menyukseskan bersama pelaksanaan Manado Fiesta 2020,”tandas Walikota GSVL.(stephen)