Terobosan Menangkan PAHAM Dalam Pilkada Manado, Militan GSVL Bentuk Militan Pemuda Muslim

Manado, MR – Militan GSVL salah satu relawan pendukung bakal calon Walikota/Wakil Walikota Manado Julyeta Paulina Amelia Runtuwene/Harley Alfredo Benfica Mangindaan (JPAR-Ai) terus melakukan terobosan untuk memenangkan pasangan dengan jargon PAHAM tersebut.

Bahkan, untuk merangkul massa Muslim, Militan GSVL membentuk kelompok baru dalam struktur tim yakni Militan Pemuda Muslim di Kecamatan Singkil dan Tuminting.

Hal itu dikatakan Ketua Militan GSVL Juniffer Kaparang, Minggu (13/09).

Menurutnya, dengan terbentuknya militan Muslim, dirinya yakin JPAR-Ai akan meraih kemenangan dalam pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Manado 9 Desember mendatang.

“Saya yakin dukungan yang diberikan Militan Pemuda Muslim untuk pasangan Juleyta Amelia Paula Runtuwene yang berpasangan dengan Harley Alfredo Benfica Mangindaan, akan membuahkan hasil kemenangam dalam Pilkada 9 Desember,”tukas Kaparang.

Lanjut dikatakan, pasangan calon yang diusung Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu makin dicintai warga Kota Manado.

“Warga sudah Paham, siapa yang akan mereka pilih. Bukti kecintaan warga kepada ibu JPAR dan bang Ai dengan adanya Militan Pemuda Muslim di Kecamatan Singkil dan Tuminting ini,”pungkas Jun, sapaan akrabnya.(stephen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *