Tiba di Manado, Bupati E2L Disambut Ribuan Pendukung

Manado, MR – Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut (E2L) tiba di Bandara Samratulangi Manado, pukul 14.00 Wita, Kamis (27/02).

Kedatangan E2L bersama Istri Telly Tjangkulung dan anak Hillary Brigitha Lasut, mengundang antusias warga serta ribuan pendukung E2L yang ikut menyambut moment bahagia tersebut.

Setelah pengalungan bunga dan doa bersama, E2L disambut dengan adat Talaud, penyerahan Tawaang serta atraksi Tarian Kabasaran.

Kegembiraan warga tak terbendung mereka rela berdesakan hanya untuk berjabat tangan dengan Bupati pilihan rakyat Bumi Porodisa itu.

“Ini torang pe Gubernur..” teriak para pendukung yang menghantar E2L masuk kedalam mobil hingga meninggalkan tempat itu.

Kepada wartawan, E2L mengatakan, rasa haru dan gembira atas penyambutan warga terhadap dirinya.

“Saya tidak tahu kalau ada penyambutan seperti ini. Tapi ini bentuk sukacita masyarakat kepada pemimpinnya. Apalagi mereka sudah lama menunggu pelantikan Bupati Talaud,” ujarnya sambil tersenyum.

Dalam kesempatan itu juga E2L mengaku kaget dengan adanya undangan pelantikan atas dirinya bersama Moktar Arunde Parapaga (MAP) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Talaud.

“Saya kira acara pelantikannya masih lama. Tiba-tiba saya dikejutkan ada undangan pelantikan saya dan pak Moktar. Ini sangat luar biasa.” tandasnya.

Dari bandara, E2L juga rombongan langsung menuju kediamannya di Pakowa Kota Manado.

Di rumah kediaman, E2L kembali disambut Tarian Kabasaran bahkan masih banyak masyarakat yang ingin memberikan ucapan selamat kepada Bupati yang dilantik langsung Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian di Kantor Kementerian Dalam Negeri di Jakarta, Rabu (26/02) kemarin.(tammy)