Tiba di Puncak Pulau Manado Tua, Walikota GSVL Survey Lokasi Upacara HUT ke-75 Kemerdekaan RI

Manado, MR – Cara berbeda untuk memaknai peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2020, bakal dilakukan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, upacara peringatan hari kemerdekaan Indonesia di Kota Manado tanggal 17 Agustus nanti akan dilaksanakan dari puncak Pulau Manado Tua, Kecamatan Bunaken Kepulauan.

Untuk melihat situasi serta mensurvey lokasi pelaksanaan upacara, Walikota GSVL rela mendaki dan berjalan kaki menuju puncak pulau yang berbentuk gunung itu.

Tanpa henti dan tak mengenal lelah Walikota GSVL ditemani beberapa pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dan TNI/Polri terus menapaki bukit, apalagi jalan yang licin akibat hujan yang turun.

Dengan semangat dan tekad yang kuat, akhirnya Walikota GSVL menjadi walikota Manado pertama yang menginjakan kakinya di puncak Pulau Manado Tua.

“Dari puncak Manado Tua, kita (akan) kibarkan merah putih, dan dari puncak ini kita bersama satukan tekad untuk melawan Covid-19,”tukas Walikota GSVL.

Sekadar informasi, selain puncak Pulau Manado Tua, upacara juga akan dilakukan secara streaming di Taman Berkat atau God Bless Park, Pantai Karang Ria dan kantor DPRD Kota Manado.(stephen)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *