Tim Pemkot Manado Raih Nilai Tertinggi Babak Pertama Lomba PBB Tingkat Sulut

Manado, MR – Tim PBB Kota Manado meraih nilai tertinggi pada babak pertama lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) antar Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 Provinsi Sulut, di halaman Kantor Gubernur Sulut, Jalan 17 Agustus Manado, Rabu (11/09).

Tim PBB Pemerintah Kota (Pemkot) Manado besutan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Manado Xaverius A Runtuwene SIP, tersebut tampil prima dan memukau peserta PPB lainnya dan mengantongi nilai tertinggi 1552 dengan waktu 24 menit, 8 detik.

Dengan demikian Tim PBB Pemlpt Manado lolos masuk pada babak final yang akan digelar Kamis 12 September besok.

“Saya memberikan apresiasi kepada Tim PBB Pemkot Manado, yang sudah tampil dengan baik dan prima, dan meraih nilai tertinggi pada babak pertama. Ini hasil dari kerja keras dan disiplin dalam latihan. Terima kasih juga bagi pelatih bersama Tim yang ada, jaga kesehatan semua. Besok kita akan tampil lagi dalam babak Final,”tukas Runtuwene,

didampingi Sekretaris BKPSDM Manado Innov TS Walelang SSos MSi serta Kepala Bidang Penilaian Kinerja Aparatur dan Penghargaan Drs Ivan F Sumampouw SSos MSi.(stephen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *