Tim Seleksi Partai Golkar Minsel Gelar Rapat Pleno Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati

Amurang, MR – Tim penjaringan Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar Rapat Pleno Penetapan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Minsel periode 2020-2025, di kantor Sekretariat Partai Golkar Minsel, Kelurahan Pondang.

Rapat pleno dimaksud untuk memberitahukan kepada seluruh bakal calon Bupati dan Wakil Bupati jika penilaian dari Tim Seleksi telah selesai.

“Penilaian dari Tim Seleksi berjalan dan telah mendeklarasikan bahwa Partai Golkar sudah ada calon Bupati dan Wakil Bupati yang nantinya akan ditetapkan untuk siap didaftarkan ke KPU Minsel,”jelas Sekretaris Partai Golkar Minsel Freddy Rawis.

Menurutnya, di Partai Golkar ada tiga pendaftar calon Bupati yakni Michaela Elsiana Paruntu (MEP), Royke Sondakh (ROSO) dan Ramoy Markus Luntungan (RML) juga tiga calon Wakil Bupati yakni Ventje Tuela SSos, Roby Sangkoy dan Frangki Pasla.

“Dari ketiga pendaftar sebagai bakal calon wakil bupati yang telah melengkapi berkas sampai saat ini yaitu Ventje Tuela,”ujar Rawis.

Dikatakan, Tim Seleksi telah mengantongi nama Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Minsel yang akan dipublikasikan sesuai aturan dan mekanisme yang berlaku.

Sementara, dua bakal calon Wakil Bupati Ventje Tuela dan Frangki Pasla yang hadir dalam rapat pleno menyatakan siap mendukung siapa saja yang ditetapkan Partai Golkar dan siap menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.(oma)