Tindaklanjuti Maklumat Kapolri Terkait Pencegahan Virus Corona, Polres Kotamobagu Gencar Lakukan Sosialisasi Kepada Masyarakat

Manado, MR – Selain melaksanakan pemeliharaan Kamtibmas pada setiap akhir pekan, Kepolisian Resor (Polres) Kotamobagu juga gencar melakukan sosialisasi terkait pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19, Sabtu (21/03).

Menindaklanjuti maklumat Kapolri Jenderal (Pol) Drs Idham Azis MSi, Polres Kotamobagu menyasar masyarakat yang berkumpul baik di pemukiman maupun keramaian, kemudian menyampaikan imbauan Kamtibmas untuk mencegah segala bentuk gangguan.

Imbauan Kamtibmas tersebut dilakukan Kapolsek Kotamobagu, Kapolsek Passi dan Kapolsek Lolayan dengan berupaya mengarahkan masyarakat agar tidak berkerumun mengingat saat ini pemerintah sedang melakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Polres Kotamobagu dan jajaran saat ini terus berupaya mengimbau kepada masyarakat baik melalui pengeras suara maupun secara langsung ditempat berkumpulnya masyarakat untuk membubarkan diri dan tetap berada di rumah masing-masing guna mencegah merebaknya virus Corona atau Covid-19, hal ini juga sebagai tindak lanjut maklumat Kapolri. Selain itu lewat berbagai media termasuk Medsos juga terus dilakukan sosialisasi pencegahan penyebaran virus ini,”jelas Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, melalui Kasubbag Humas Iptu Rusman, Saleh SE.(jhon)