Together Workshop Club Amurang Juara Dua Kontes Carlimbo 2019

Amurang, MR – Together Workshop Club Amurang ikuti berpartisipasi dalam kontes Carlimbo 2019 memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, di kawasan Megamas Manado, Sabtu (10/08).

Together Workshop Amurang yang berasal dari Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) merupakan salah satu Club para pengendara angkutan umum mikrolet trayek Amurang-Tumpaan.

Meski masih tergolong seumur jagung club yang beranggotakan sekira 40 anggota itu diketuai Andre Maramis dan Wakil Ketua Vandi Piters serta dibantu pengurus lainnya.

“Keikutsertaan mereka dalam memeriahkan HUT RI, sebelumnya sudah melakukan pembahasan dengan seluruh anggota sebingga memutuskan dua unit kendaraan mikro ikut dalam Kontes Carlimbo 2019. Kami berkomitmen bahwa apapun yang terjadi pada kendaraan yang kami ikutsertakan itu  merupakan resiko bersama dimana kendaraan mikro tersebut harus sengaja dirusakan beberapa bagiannya,”jelas Maramis.

Keikutsertaan Together Workshop Club Minahasa Selatan ini akhirnya membuahkan hasil yang sangat memuaskan dengan menyandang Juara ke-2 pada kelas FFA MIKRO 1.5.

“Hasil yang diraih tidak semudah yang dipikirkan, karena banyak peserta yang ikut serta dalam kontes ini,”tukas sejumlah pengurus yang ikut menyaksikan langsung kontes tersebut.

Keberhasilan Together Workshop Club juga didukung Club-club lainnya mengsupport diantaranya TMC Tondano Mikro Car Club yang diketuai Ching Pakasi.

Dari hasil yang diperoleh diharapkan Minahasa Selatan akan menjadi tuan rumah kontes Carlimbo.(nal)

One thought on “Together Workshop Club Amurang Juara Dua Kontes Carlimbo 2019”

  1. Saya sebagai anggota sangat mengharapkan kepada pemerintah daerah Minahasa Selatan untuk mendukung kami TOGETHER WORKSHOP dalam ivent2 berikutnya karena kami membawa nama besar MINAHASA SELATAN.

    Karena kami……

    I LOVE MINSEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *