Viral di Media Sosial, Bupati CEP Apresiasi Pengkhotbah Cilik Wensy Torondek

Amurang, MR – Video viral pengkhotbah cilik Wensy Torondek, warga Desa Kinamang, Kecamatan Maesaan, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), mendapat perhatian serius Bupati DR Christiany Eugenia Paruntu SE.

Kendati sibuk dalam tugas-tugas pemerintahan, Bupati CEP menyempatkan diri bertemu pengkhotbah cilik yang mendadak viral media sosial itu, Rabu (01/07).

Selaku Bupati, dirinya merasa bangga dengan memiliki talenta yang sangat luar biasa yang di berikan Tuhan kepada adik Wensy. 

“Anak pinter yang punya talenta, ini merupakan anugerah yang diberikan Tuhan untuk keluarga, amat terlebih anugerah untuk Kabupaten Minsel,”ujar Bupati CEP.

Bendahara Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) itu berharap apa yang dilakukan adik Wensy menjadi motivasi bagi anak-anak lainnya.

“Hal ini dapat memotivasi anak anak yang lain maupun orang tua untuk dapat mendidik dan membina anak anak pada hal hal yang positif dan bermanfaat,”tukas Bupati CEP.

Dalam kunjungannya tersebut, Bupati CEP turut serta mengikuti ibadah singkat yang dipimpin adik Wensy Torondek.

Bahkan, Bupati kebanggaan rakyat Minsel ini memberikan bantuan bagi Wensy yang diterima langsung orang tuanya serta bantuan pendidikan untuk masa depan bocah berusia 6 tahun putra pasangan Dolly Torondek dan Feiny Rotinsulu.

“Semoga apa yang diberikan dapat membantu tumbuh kembang serta berharap cita-cita adik Winsy dan keluarga bisa tercapai,”pungkas Bupati CEP.(nal)