Wakili Walikota GSVL, Sekda Lakat Buka Rapat EPRA Pemkot Manado

Manado, MR – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Micler CS Lakat SH MH mewakili Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA membuka rapat Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (EPRA) Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, di ruang Serbaguna Kantor Walikota, Selasa (01/10).

Dalam sambutannya, Walikota GSVL melalui Sekda Lakat menegaskan pelaksanaan papat EPRA sangat penting dan bernilai strategis.

“Rapat EPRA ini sangat penting dilaksanakan dan bernilai strategis guna melihat program dan kegiatan Perangkat Daerah sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi apakah berjalan sesuai dengan perencanaan dan hasil capaian dari masing-masing Perangkat Daerah,”ujar Walikota.

Olehnya, semua Perangkat Daerah di jajaran Pemkot Manado diajak untuk memaksimalkan kinerja untuk kesejahteraan masyarakat di Kota Manado.

“Mari kita maksimalkan kinerja, mantapkan komitmen dengan bekerja cerdas untuk mencapai hasil yang baik dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kota Manado,”tandas Walikota GSVL seperti dikutip Sekda Lakat, didampingi Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah yang juga Ketua Tim EPRA Pemkot Manado Johnly Tamaka SE.

Tampak hadir Kepala Kejaksaan Negeri Manado Maryono SH MH, Kepala Pengadilan Negeri Manado Lukman Bachmid SH MH, Dandim 1309 Manado Kol Arhanud Kristian Noel Frederik Tanjong, Anggota DPRD Kota Manado Jonas Makawata, Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs Heri Saptono, Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan dr Nora Lumentut, serta para Pejabat Eselon II dan III di lingkup Pemkot Manado.(stephen)