Wakili Walikota GSVL, Sekda Lakat Terima Bantuan Penanganan Covid-19 Dari Bank SulutGo dan PT Taspen

Manado, MR – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado menerima bantuan untuk penanganan pencegahan pandemi Covid-19 dari Bank SulutGo Cabang Manado dan PT Taspen (Persero) Cabang Manado, di Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Manado, Kantor Walikota, Selasa (19/05).

Bantuan tersebut diterima Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Micler CS Lakat SH MH mewakili Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA selaku Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Manado.

Bentuk bantuan yang diberikan Bank SulutGo Cabang Manado yang diserahkan Linda Pontoh berupa Alat Pelindung Diri (APD) terdiri dari 100 buah baju hazmat, 100 buah face shield, 100 nurse cap dan 16 kotak masker yang masing-masing berisi 40 buah masker.

Sedangkan, dari PT Taspen cabang Manado yang diserahkan Kepala Cabang PT Taspen Manado Dra Puparini MSi, yakni 100 paket sembako yang terdiri dari 2 kg beras, 1 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir.

”Atas nama Bapak Walikota Manado, saya ucapkan terima kasih kepada Bank SulutGo dan PT Taspen Manado yang sudah menyatakan kepedulian dengan menyalurkan bantuan APD dan bahan kebutuhan Pokok,”ujar Sekda Lakat, didampingi Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Manado Johnly Tamaka SE, Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan dan Hubungan Masyarakat (Pem-Humas) Setda Kota Manado Drs Sonny M Takumansang MSi serta Kepala Bidang Anggaran Denny Sangkaeng SH.

Dalam kesempatan itu, Sekda Lakat menegaskan jika bantuan yang diberikan tersebut segera disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.(stephen)