Walikota GSVL Ajak Pengusaha Taat Aturan

Manado, MR – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado memberikan keluasan sebesar-besarnya bagi pengusaha yang ingin melakukan aktifitas usaha di daerah ini, asalkan sesuai aturan yang berlaku di Kota Manado.

“Kami tidak membatasi siapapun untuk melakukan aktifitas usaha di Kota Manado, tetap kami dorong agar roda ekonomi kita berputar dengan baik, yang penting semuanya taat pada aturan dan mengikuti aturan yang ada di kota kita. Misalnya perijinan dan regulasi lainnya,”tandas Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA.

Meski demikian, kata orang nomor satu di Manado itu, Pemkot melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) akan mengambil tindakan tegas apabila ada usaha yang tidak mengantongi ijin.

“Sekarang ini, coba lihat dimana-mana. Kalau tidak ada ijin kita berikan peringatan dengan penempelan stiker ataupun baliho peringatan agar para pengusaha segera mengurus ijin di PTSP. Mestinya sebelum melakukan kegiatan usaha urus ijinnya dulu,”tukas Walikota Vicky Lumentut.

Dirinya mengimbau kepada pengusaha maupun investor yang ingin menanamkan modalnya di Manado agar tidak menyalahi aturan yang ada.

“Saya ajak, mari para pengusaha untuk taat aturan. Urus ijin dulu baru melakukan kegiatan usaha,”pungkas Walikota Vicky Lumentut.(stephen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *