Walikota GSVL Ajak Warga Manado Dukung Sensus Penduduk 2020

Manado, MR – Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA mengajak warga Kota Manado untuk mendukung penuh pelaksanaan Sensus Penduduk secara Online tahun 2020 yang dilaksanakan Badan Pusat Statistik (BPS).

Dimana, akan Sensus Penduduk Online tahun 2020 ini serentak dimulai di seluruh Indonesia pada 15 Februari sampai 31 Maret 2020 melalui website sensus.bps.go.id.

“Data yang dihasilkan dari Sensus Penduduk 2020 sangat berguna bagi pembangunan, diantaranya dapat memberikan gambaran tentang daerah mana saja yang memerlukan pengembangan, baik dibidang kesehatan, pendidikan, perumahan, dan lain sebagainya,”ujar Walikota GSVL, usai mengisi data Sensus Penduduk Online 2020 secara online, didampingi Kepala BPS Kota Manado Ir Jefry Joost Runtulalo MM, di rumah kediaman kawasan Malalayang, Selasa (18/02).

Orang nomor satu di Manado itu berharap, kegiatan Sensus Penduduk 2020 ini dapat berjalan dengan lancar dan sesuai target yang dicapai.

“Dan seluruh masyarakat Kota Manado dapat ikut berpartisipasi dengan kegiatan Sensus Penduduk 2020 ini. Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Manado untuk mengisikan data diri dan keluarga secara mandiri melalui website sensus.bps.go.id, berikan jawaban yang jujur demi kota Manado dan Indonesia lebih maju,‚ÄĚtukas Walikota GSVL.

Tampak mendampingi Walikota GSVL, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Manado Julises D Oehlers SH, Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Manado Donal Supit SH serta Kepala Seksi Statistik Sosial BPS Kota Manado Jipi Pangemanan SST.(stephen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *