Walikota GSVL Awali Safari Natal di Kecamatan Mapanget

Manado, MR – Safari Natal tahun 2020 Pemerintah Kota (Pemkot) Manado bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kota Manado, diawali dari Kecamatan Mapanget, Rabu (02/12).

Kegiatan tahunan Pemkot Manado tersebut dilaksanakan di gedung gereja GMIM Exsodus Paniki Dua, dihadiri Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Micler CS Lakat SH MH, Camat Mapanget Robert Dauhan serta jajaran pejabat eselon II dan III dilingkup Pemkot Manado.

Ibadah Natal dipimpin Pdt Nelly Uguy STh.

Dalam sambutannya, Walikota GSVL mengajak warga dan jemaat serta para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) untuk bsrsyukur kepada Tuhan atas kasuh dan penyertaanNya.

“Saya mengajak kepada kita semua untuk menaikkan syukur dan pujian kepada Tuhan Yesus Kristus, Sang Mesias Raja Damai, oleh karena penyertaan dan kasihnya dimasa Adventus pertama ini, kita dapat melaksanakan safari Natal Pemkot Manado bersama Jemaat GMIM Exsodus Paniki Dua,”tukas orang nomor satu di Manado itu.

Walikota GSVL juga mengingatkan sebagai aparat pemerintah, ASN dan THL di Kecamatan Mapanget harus bekerja dengan tulus, apalagi ditengah pandemi Covid-19.

“Ayo kawan-kawan yang Tuhan tempatkan kerja di Kecamatan Mapanget. kerja dengan tulus hati, apapun juga yang kau perbuat, perbuatlah itu dengan segenap hati seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia. Salam sehat.”pungkas Walikota GSVL.(stephen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *