Walikota GSVL Bawa Pesan Damai di Tanah Papua

Jayapura, MR – Menginjakan kaki di tanah Papua, Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA didampingi isteri tercinta Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Manado Prof DR Julyeta PA Lumentut-Runtuwene MS DEA, bertemu Walikota Jayapura DR Tommy B Mano dan menyampaikan pesan damai dari Manado, Sabtu (28/09).

“Saat ini saya tengah berada di tanah Papua, tanah yang di berkati Tuhan dengan membawa pesan damai dan kerukunan dari Kota Manado. Terima kasih dapat bertemu dengan kawanku Walikota Jayapura Bapak DR Tommy B Mano, terima kasih juga kawanku Pnt Ir Ody Sambuaga, yang sudah menjemput kami dan mengantar kami melihat beberapa tempat yang bagus di Jayapura,”tukas Walikota GSVL.

Dalam kegiatan di tanah Papua, orang nomor satu di Manado itu melakukan dialog dan diskusi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat Papua, tentang kondisi Kota Manado.

“Kota Manado adalah kota yang aman dan tidak ada masalah untuk mahasiswa dan termasuk warga Papua yang tinggal dan berkuliah di Manado. Ayo, marijo ka Manado, aman dan damai karena torang samua basudara. Puji Tuhan,”pungkas Walikota GSVL.(stephen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *