Dihadiri Walikota GSVL, DPRD Manado Gelar Rapat Paripurna Penetapan Propemperda 2020

Manado, MR – Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, menegaskan sebagai mitra, kerjasama legislatif dan eksekutif sangat penting dalam penyelenggaraan pembangunan dan kemasyarakatan di Kota Manado.

Hal itu dikatakan orang nomor satu di Manado itu dalam rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kota Manado, dalam rangka penetapan Propemperda Tahun 2020 dan Penetapan Revisi Rencana Kerja DPRD Kota Manado Tahun 2020, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Manado, Senin (09/03).

“Kerja sama yang baik, antara Eksekutif dan Legislatif mari kita jaga dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik, guna kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Kota Manado,”tandas Walikota GSVL.

Pemimpin pilihan rakyat Manado itu mengapresiasi pimpinan dan anggota DPRD Manado yang selama ini bekerja dengan baik menyelenggarakan dua agenda rapat paripurna sekarang ini.

“Saya memberikan apresiasi kepada Pimpinan DPRD dan segenap Anggota DPRD, atas terselenggaranya rapat Paripurna ini dengan dua agenda yakni Penetapan Propemperda Tahun 2020 dan Penetapan Revisi Rencana Kerja DPRD Kota Manado Tahun 2020,”ujar Walikota GSVL.

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Manado Aaltje Dondokambey didampingi para Wakil Ketua masing-masing Nortje Van Bone dan Adrey Laikun.

Tampak hadir Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE, Sekretaris Daerah Kota Manado Micler CS Lakat SH MH, para pejabat serta Camat dan Lurah se-Kota Manado.(stephen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *