Walikota GSVL Harap Proyek Pembangunan di Manado Berjalan Sesuai Bestek

Manado, MR – Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA berharap proyek yang dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) harus dikerjakan dengan baik.

Bahkan, Walikota GSVL mewarning kontraktor pelaksana proyek agar melaksanakan pekerjaan sesuai bestek dan aturan yang ada serta tepat waktu.

”Saya berharap agar sejumlah kegiatan pembangunan sarana dan prasarana publik ini dikerjakan dengan benar, yakni sesuai bestek dan tepat waktu,”ujar Walikota GSVL.

Menurutnya, Pemkot Manado sekarang ini tengah sibuk dengan berbagai proyek. Diantaranya, pembangunan gedung PMI, Rumah Sakit Umum Daerah, pembangunan dan pengembangan pasar Malalayang di jalan raya Kayu Bulan Kecamatan Malalayang, hotmix jalan Lengkong Wuaya Kelurahan Ranomuut, Kecamatan Paal Dua, hotmix jalan Pulau Kalimantan Kelurahan Kleak, Kecamatan Malalayang, program penataan kawasan Taman Kesatuan Bangsa (TKB) pusat Kota Manado termasuk pembuatan kanopi, serta sejumlah pekerjaan perbaikan dalam kota Manado.

“Seluruh proyek tersebut akan segera dimulaikan pekerjaannya, dan akan diupayakan selesai sesuai waktu yang ditentukan,”jelas Kepala Dinas PUPR Manado DR Peter KB Assa, seraya menambahkan keberhasilan proyek pro rakyat ini akan tuntas dengan baik jika mendapat dukungan doa dan pengawasan dari seluruh warga Kota Manado.(stephen)