Walikota GSVL Ingatkan Kontraktor Agar Tepat Waktu dan Tepat Mutu

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jalur Hijau Boulevard

Manado, MR – Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA mengingatkan kontraktor agar menyelesaikan pekerjaan tepat waktu dan tepat mutu.

Menurutnya, dengan hasil pekerjaan yang memuaskan dari kontraktor tidak hanya mendapat apresiasi dari pemerintah, namun masyarakat Kota Manado juga akan mengancungi jepmpol.

“Saya minta kepada pihak kontraktor yang mengerjakan proyek pembangunan jalur hijau di jalan Piere Tendean kawasan Boulevard ini, agar bisa menyelesaikan pekerjaannya tepat waktu dan tepat mutu. Supaya masyarakat yang menikmati fasilitas yang dibangun pemerintah merasa nyaman,”tukas Walikota GSVL, saat menyampaikan sambutan dalam acara peletakan batu pertama pembangunan jalur hijau Jalan Piere Tendean Boulevard, Rabu (26/07).

Ditegaskan, jika nantinya ada pekerjaan yang tidak beres yang dilakukan kontraktor, Walikota GSVL meminta Dinas PUPR agar tidak lagi menggunakan jasa kontraktor tersebut untuk pekerjaan selanjutnya.

“Pekerjaan pembangunan di Kota Manado banyak, tetapi jika ada kontraktor yang nakal dan tidak taat aturan, saya pastikan tidak akan mendapat pekerjaan dalam proyek di Kota Manado. Kalau perlu silahkan Dinas PUPR diblack-list saja kontraktor demikian,”pungkas orang nomor satu di Manado itu.(stephen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *