Walikota GSVL Irup Ziarah Nasional Dan Tabur Bunga di TMP Kairagi

Manado, MR – Sehari jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melaksanakan upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi, Kecamatan Mapanget, Jumat (16/08).

Upacara yang berlangsung khidmat dipimpin Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan dihadiri Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE, anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Manado, para anggota DPRD Manado, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Micler CS Lakat SH MH, para pejabat lingkup Pemkot Manado, tokoh agama, TNI dan Polri serta para siswa.

Selaku inspektur upacara, Walikota Vicky Lumentut berkesempatan meletakan karangan bunga dibawah tugu peringatan. Dilanjutkan dengan ziarah dan tabur bunga ke makam para pahlawan Indonesia yang dimakamkan di TMP Kairagi Manado.

“Terima kasih kepada para pahlawan kusuma bangsa yang telah mendharmabaktikan hidupnya untuk kemerdekaan Indonesia. Jasa-jasa para pendahulu kita ini tak akan lekang termakan waktu. Tetapi tugas kami semua untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat khususnya di Kota Manado,”ujar Walikota Vicky Lumentut.(stephen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *