Walikota GSVL Lantik 9 Lurah dan 2 Direktur Rumah Sakit Daerah

Manado, MR – Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA melantik 9 lurah dan sejumlah pejabat termasuk Direktur dan Walikota GSVL Lantik 9 Lurah, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) serta Direktur Rumah Sakit Khusus Daerah Gigi dan Mulut Kota Manado, di ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Jumat (20/09).

Walikota GSVL dalam sambutannya, mengatakan jabatan yang diberikan pimpinan sebagai bentuk kepercayaan dan tanggungjawab dalam melayani masyarakat.

“Khusus untuk jajaran RSUD, kalian adalah pelaku sejarah di Kota Manado, dimana ini yang pertama Pemkot memiliki RSUD dan RS Khusus Daerah Gigi dan Mulut Kota Manado, dan akan dioperasikan untuk melayani masyarakat di bidang kesehatan, maka siapkan diri sebaik-baiknya untuk bekerja dan melayani masyarakat,”ujar Walikota dua periode itu.

Dirinya mengingatkan 9 Lurah yang baru dilantik, agar bekerja dengan penuh tanggung jawab serta tingkatkan budaya disiplin kerja.

“Khususnya dipagi hari jam 8 pagi kantor kelurahan sudah dibuka untuk melayani masyarakat. Saya tidak mau dengar ataupun temukan ada kantor kelurahan yang jam 8 pagi masih tutup, apabila masih ada hal demikian maka, saya tidak segan-segan akan meninjau kembali jabatan Lurah tersebut,”tandas Walikota GSVL.

Tampak hadir Sekretaris Daerah Kota Manado Micler CS Lakat SH MH, Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs Heri Saptono, Asisten II bidang Perekomomian dan Pembangunan dr Nora Lumentut, Asisten III bidang Administrasi Umum Frans Mawitjere SH, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Manado Xaverius Runtuwene SIP MSi, serta para pejabat eselon II dan III dilingkup Kota Manado.(stephen)

Inilah 9 Lurah dan 2 Direktur Rumah Sakit yang dilantik :

  1. Miskewati Mare SS, Lurah Banjer Kecamatan Tikala
  2. Stefanus Mamotik SIP, Lurah Tikala Baru Kecamatan Tikala
  3. Jumiaty Gue SSos, Lurah Lawangirung Kecamatan Wenang
  4. Semuel Dalawir SIP, Lurah Wenang Utara Kecamatan Wenang
  5. Benny Kaseger, Lurah Dendengan Dalam Kecamatan Paal Dua
  6. Teodora Langow SE, Lurah Tuminting Kecamatan Tuminting
  7. Deiske Kalengkongan, Lurah Kairagi Satu Kecamatan Mapanget
  8. Rinto Sambuaga SIP, Lurah Kombos Timur Kecamatan Singkil
  9. Greatli Goefron SSTP, Lurah Singkil Dua Kecamatan Singkil
  1. drg Sanil Parengkuan, Direktur RSUD Manado
  2. drg Jenny Nancy Sumual RS Khusus Daerah Gigi dan Mulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *