Walikota GSVL Maksimalkan Pelaksanaan Manado Fiesta 2019

Manado, MR – Untuk memaksimalkan pelaksanaan Manado Fiesta tahun 2019, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado menggelar rapat dengan seluruh instansi dan lembaga serta pihak terkait lainnya yang terlibat langsung dalam iven pariwisata Manado tersebut, di Kantor Dinas Pariwisata Kota Manado, kawasan Megamas Manado, Jumat (31/05).

Rapat dipimpin Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dihadiri Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlatamal) VIII Manado Laksaman Madya TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, Sekretaris Daerah Kota Manado Micler CS Lakat SH MH serta Event Organizer (EO) pelaksana kegiatan Manado Fiesta 2019.

“Kegiatan Manado Fiesta 2019 ini, mengusung konsep Carnaval Of Light serta atraksi laut dan udara. Festival Manado Fiesta 2019 kali ini, kami lebih mengedepankan partisipasi warga Kota Manado dalam event akbar tersebut, dengan mengusung konsep 7F, yakni Fisco, Fair, Food, Fashion, Funtastic, Flying, dan Faith,”jelas Walikota GSVL.

Ditambahkan Walikota pilihan rakyat Manado tersebut, kegiatan Manado Fiesta 2019 akan dilaksanakan pada 27 Juli hingga 4 Agustus 2019.

“Saya ingatkan kepada Tim Pelaksana untuk mempersiapkan dengan semaksimal mungkin pagelaran akbar tersebut. Karena kegiatan akbar ini, nantinya akan diikuti oleh instansi swasta, maupun instansi Pemerintah dan BUMD/BUMN, sehingga persiapan sampai pada pelaksanaannya harus maksimal dan pada hari terakhir festival tanggal 04 Agustus 2019, hari pengucapan syukur atau Thanks Giving,”tandas Walikota Vicky Lumentut.

Sementara itu, Crisna Opod dari EO Be Manajemen menyatakan jika pihaknya telah menyiapkan berbagai acara serta pendukung lainnya.

“Persiapan sudah maksimal dan untuk kostum saja sudah hampir selesai, dan sebenarnya Manado Fiesta 2019 sudah dimulai. Namun hanya acara resminya mulai tanggal 27 Juli – 4 Agustus 2019 mendatang,”pungkasnya. (mr/pemhum)