Walikota GSVL Optimis Sulut Expo 2019 Majukan Industri Pariwisata Manado

Manado, MR – Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA optimis momentum Sulut Expo 2019 di Jakarta, berdampak pada kemajuan industry pariwisata serta mampu menggerakan perekonomian di Kota Manado dan Sulawesi Utara (Sulut) pada umumnya.

“Khusus untuk Kota Manado kami sangat memberikan apresiasi untuk kegiatan ini, karena kegiatan Sulut Expo ini berdampak bagi kemajuan industri pariwisata di Manado, dimana hadirnya sejumlah investor memberikan dampak positif bagi iklim ekonomi di Sulut khususnya Kota Manado dengan pariwisatanya,”ujar Walikota GSVL, saat menghadiri pembukaan Sulut Expo 2019 di Gedung Smesco Convention Hall Indonesia, Jalan Gatot Subroto Pancoran Jakarta Selatan, Kamis (26/09).

Ajang promosi 15 Kabupaten/Kota di Sulut yang dibuka Gubernur Olly Dondokambey itu mengangkat tema North Sulawesi Pacific Gateway of Indonesia.

Dalam gelaran tersebut dilakukan kerjasama maskapai penerbangan Garuda Indonesia dan Pemerintah Provinsi Sulut untuk route penerbangan dari Manado ke Davao yang dimulai 27 September 2019.(stephen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *