Walikota GSVL Pimpin Apel Kerja Perdana Tahun 2021

Manado, MR – Memasuki hari pertama kerja ditahun 2021, Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA memberikan apresiasi terhadap kinerja aparatur Pemerintah Kota (Pemkot) Manado selama tahun 2020.

Apalagi, melaksanakan pekerjaan ditengah pandemi Covid-19 yang melanda dunia dan menyita sebagian besar waktu ditahun 2020 lalu.

“Saya tentunya memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada aparatur pemerintah di Kota Manado yang telah bekerja dengan baik dimasa pandemi Covid-19 pada tahun 2020,”tukas Walikota GSVL, saat memimpin apel kerja perdana jajaran Pemkot Manado awal tahun 2021, di ruang Serbaguna kantor Walikota Manado, Senin (04/01).

Menurut orang nomor satu di Manado itu, suasana kerja ditengah pandemi Covid-19 masih dirasakan tahun 2021 ini, sehingga aparatur Pemkot Manado harus menjadi contoh penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat.

“Saya tetap mengingatkan kita semua agar tetap disiplin dan patuh melaksanakan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan,”tandas Walikota GSVL.

Apel perdana yang dapat diikuti secara virtual itu dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan dan dihadiri Sekretaris Daerah Kota Manado Micler CS Lakat SH MH bersama sejumlah pejabat eselon II, Kepala Bagian Setda dan Camat.

Sedangkan, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) mengikuti apel melalui livestreaming fanpage Facebook Pemkot Manado.

Dalam apel perdana tersebut, Walikota GSVL juga menyerahkan Surat Keputusan (SK) CPNS secara simbolis kepada CPNS yang lulus seleksi tahun 2020.(stephen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *