Walikota GSVL Pimpin Kerja Bakti Bersihkan Kota Dari Lumpur dan Sampah

Kerahkan Ribuan ASN Pemkot Manado Pasca Bencana

Manado, MR – Dengan mengerahkan ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, Walikota Vicky Lumentut bersama Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE, memimpin aksi bersih-bersih kota, Senin (04/02).

“Aksi bersih-bersih ini sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian kepada saudara-saudara kita, warga Kota Manado yang mengalami musibah banjir dan tanah longsor. Hari ini, saya telah perintahkan para ASN di Pemkot Manado untuk bantu membersihkan Kota Manado,”ujar Walikota Vicky Lumentut.

Dikatakan, dampak dari bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi Jumat lalu, beberapa wilayah Kota Manado dipenuhi lumpur dan sampah. Sehingga, aksi bersih-bersih kota akan mempercepat pekerjaan penanganan pasca bencana.

Terlihat sejumlah kepala Perangkat Daerah didukung ASN diinstansinya ikut bersama membersihkan kota dengan membawa peralatan kerja. Hal ini merupakan bentuk dukungan terhadap instruksi Walikota Vicky Lumentut dalam apel kerja bulan Februari 2019 pagi tadi.(Stephen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *