Walikota GSVL Pimpin Upacara Pelepasan Jenazah Mantan Kadis Kominfo Manado

Manado, MR – Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA memimpin upacara pelepasan jenazah mantan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Manado almarhum Drs Lexi HJ Prok, di halaman kantor Walikota Manado, Kamis (19/09).

Sebelum menjabat Kadis Kominfo, sejumlah jabatan di Pemerintah Kota (Pemkot) Manado pernah dipegang seperti Camat Tikala, Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah (Setda) Kota Manado dan Wakil Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Manado.

“Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Manado, pribadi dan keluarga, juga Wakil Walikota Manado bersama keluarga, Sekretaris Kota Manado bersama keluarga, dan jajaran pejabat serta Aparatur Sipil Negara dan THL dilingkup Kota Manado, menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya teman sahabat kami almarhum Drs Lexi HJ Prok. Kami mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan keluarga besar Prok – Siwi, anak-anak, cucu-cucu, saudara-bersaudara terkait lainnya, agar diberikan kesabaran dan kekuatan dalam menjalani dukacita ini,”ujar Walikota GSVL, saat menyampaikan sambutan.

Dikatakan, dalam upacara pelepasan jenazah di kantor Walikota Manado ini merupakan momen mengenang apa yang dilakukan almarhum Drs Lexi HJ Prok saat menjadi birokrat di Pemkot Manado.

“Disini kita mengenang, dedikasi dan pengabdian almarhum sampai purna tugas sebagai Aparatur Sipil Negara. Ini menjadi kebanggaan kami yang ada di Pemerintah Kota Manado. Sekali lagi selamat jalan teman, sahabat kami almarhum Drs Lexi HJ Prok, sambil kita semua dan keluarga yang ditinggalkan melanjutkan karya baik yang ditinggalkan oleh almarhum,”tandas orang nomor satu di Manado.

Dalam kesempatan itu, Walikota GSVL didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Manado Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA meletakan karangan bunga dipeti jenazah almarhum.

Tampak hadir mantan Walikota Manado Drs Wempi Frederik, Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan dr Nora Lumentut, Asisten III bidang Administrasi Umum Frans Mawitjere SH, para Staf Ahli Walikota, para Kepala Perangkat Daerah serta ASN dan THL dilingkup Pemkot Manado.(stephen)