Walikota GSVL: RS Hermina Akan Jadi Kebanggaan Kota Manado

Manado, MR – Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA menegaskan Rumah Sakit Hermina Manado akan menjadi salah satu rumah sakit kebanggaan Kota Manado.

Hal itu dikatakan orang nomor satu di Manado itu, saat menghadiri Soft Opening Rumah Sakit Hermina, di kawasan ring road II, Kelurahan Paniki Bawah, Kecamatan Mapanget, Sabtu (25/07).

Menurut Walikota GSVL, kedepan Kota Manado tidak hanya menjadi daerah tujuan wisata alam dan religi, namun juga menjadi tempat wisata kesehatan di kawasan timur Indonesia.

“Menurut pandangan saya, rumah sakit ini akan menjadi salah satu rumah sakit yang menjadi kebanggaan Kota Manado dengan layanan spesial ibu dan anak. Manado bukan hanya menjadi tujuan wisata alam, wisata religi karena rukun, tetapi saya berharap menjadi wisata kesehatan di kawasan timur Indonesia ini,”tukas Walikota GSVL.

Selain itu, kata Walikota GSVL, kehadiran RS Hermina akan memberikan penguatan dalam pembangunan terutama di bidang kesehatan.

“Kesehatan merupakan salahsatu agenda utama dalam program pembangunan kota Manado tahun 2016-2021, yang diarahkan untuk mewujudkan masyarakat yang sehat sejahtera. Karena kami pahami, kesehatan menjadi salahsatu syarat utama dalam membentuk insan yang produktif dan berdaya saing,”tandasnya.

Olehnya, Walikota dua periode itu berharap rumah sakit Hermina dapat dikelola dengan baik dan menjadi kebanggaan Kota Manado.

“Sukses selalu bagi RS Hermina, dan semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberkati setiap upaya dan langkah kita dalam mengabdi bagi masyarakat Kota Manado,”pungkas Walikota GSVL.

Tampak hadir Direktur RS Hermina Manado dr Rudi Ruhaedi, Direktur RSUD Manado drg Sanil Marentek, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Manado Jemmy Rotinsulu SE MSi, Direktur PT Air Manado James Karinda SH MH, Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan dan Hubungan Masyarakat (Pem-hum) Drs Sonny Takumansang MSi, serta Camat Mapanget Robert Dauhan SSTP.(stephen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *