Walikota GSVL Salurkan 5.360 Paket Bahan Pokok di Kecamatan Wenang

Manado, MR – Penyaluran bantuan bagi masyarakat terdampak Covid-19 di Kecamatan Wenang dilakukan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA didampingi Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Drs Sammy Kaawoan serta Camat Wenang Deysie Kalalo, Selasa (12/05).

Dalam kesempatan itu, Walikota GSVL mengingatkan warga penerima bantuan, agar memeriksa kembali paket yang diterima. Jika kurang atau kadaluarsa segera dilaporkan untuk diganti yang baru.

“Sebelum menandatangani tanda terima bantuan yang diberikan Pemkot Manado, harap diperiksa kembali isi bantuan itu. Kalau ada yang kurang atau sudah expire, segera disampaikan kepada petugas penyalur bantuan untuk diganti yang baru,”tandas Walikota GSVL.

Disamping itu, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Manado, orang nomor satu di Manado itu kembali menegaskan agar masyarakat disiplin menjalankan protokol kesehatan.

“Satu-satunya cara untuk menghindar dari tertularnya virus ini, dengan selalu memakai masker dan jaga jarak jika sedang berbincang dengan orang. Dan cara ini dilakukan oleh seluruh dunia yang terdampak penyebaran Covid-19, bukan hanya Sulut dan daerah lain di Indonesia. Harus diingat, belum ada obat atau vaksin, untuk menyembuhkan jika tertular virus ini,”tukas Walikota GSVL.

Sementara itu, Camat Wenang Deysie Kalalo, menyampaikan terima kasih kepada Walikota GSVL yang telah menyalurkan bantuan bagi masyarakat di Kecamatan Wenang.

“Bantuan bagi warga terdampak Covid-19 ini akan diteruskan ke masing-masing kelurahan di Kecamatan Wenang. Selanjutnya Lurah kepada kepala lingkungan, untuk disalurkan door to door ke rumah warga yang sudah terdata,”pungkas Kalalo.(stephen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *