Walikota GSVL Serahkan 320 APD Hasil Donasi Pejabat Pemkot Manado ke Puskesmas

Manado, MR – Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) penanganan Covid-19 bagi tenaga medis Puskesmas di Kota Manado, diserahkan Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, Kamis (23/04).

APD tersebut merupakan hasil donasi dari para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado yang dikumpulkan secara sukarela dengan inisiatif Walikota GSVL.

Penyerahan 320 lembar APD itu dilakukan orang nomor satu di Manado itu kepada seluruh Puskesmas di Manado yang diwakili Puskesmas Tikala, di rumah kediaman Walikota GSVL, puncak Malalayang, Kecamatan Malalayang.

“Bantuan ini adalah bentuk konkret kepedulian kita bersama para pejabat Pemkot Manado, guna memenuhi kebutuhan APD yang sangat dibutuhkan oleh para dokter dan tenaga medis di seluruh Puskesmas yang ada di Manado sebagai garda terdepan dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat,”ujar Walikota GSVL.

Selain APD, kata Walikota pilihan rakyat Manado tersebut, juga diserahkan alat tempat tissue dan hand towel yang merupakan bantuan dari para donatur.

“Ayo tetap semangat kawan-kawan di Puskesmas se-Kota Manado. Salam sehat,”pungkas Walikota GSVL.(stephen)