Walikota Vicky Lumentut ‘Injak Kaki’ di KRI Dewaruci

Meriahkan Manado Fiesta 2019 Kapal Legendaris Milik TNI AL Berlabuh di Teluk Manado

Manado, MR – Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut ikut menyambut kehadiran KRI Dewaruci di perairan Kota Manado dengan menginjakan kaki di kapal legendaris milik Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI-AL) tersebut, Kamis (25/07).

Dengan menumpangi perahu motor dari kawasan Megamas, orang nomor satu di Manado itu didampingi Ketua Panitia Manado Fiesta 2019 Coretta Kapoyos, sejumlah pejabat Pemerintah Kota Manado serta wartawan pos liputan Manado, diantar mengunjungi KRI Dewaruci yang dipimpin Mayor Laut Hastaria Dwi Prakoso.

Kehadiran KRI Dewaruci di Teluk Manado tersebut untuk ikut memeriahkan iven pariwisata Manado Fiesta 2019 yang akan dibuka Sabtu (27/07) nanti.

Olehnya, Walikota GSVL menyampaikan terima kasih kepada Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL), Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VIII serta Komandan KRI Dewaruci yang telah menghadirkan kapal bermisi budaya tersebut ke Kota Manado.

“Terima kasih Pak KaSAL, trima kasih pak Danlantamal 8 Manado, trima kasih bu Coreta Kapoyos (Ketua Panitia Manado Fiesta 2019). Yang sudah menghadirkan KRl Dewa Ruci kapal latih TNl AL yang sangat terkenal dan sudah 2 kali keliling dunia. Dan sekarang datang untuk memeriahkan Manado Fiesta 2019,”tulis GSVL di media sosial miliknya.(stephen/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *