Walikota Vicky Lumentut Serahkan Seragam Sekolah Kepada Anak-anak Korban Bencana

Merespon Keluhan Warga Mahawu

Manado, MR – Disela-sela pekerjaan membersihkan lokasi terdampak banjir dan tanah longsor di wilayah Kecamatan Tuminting, Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA menyerahkan bantuan pakaian seragam dan peralatan sekolah bagi anak-anak di Kelurahan Mahawu, Senin (04/02) sore.

Hal ini sesuai janji orang nomor satu di Manado itu ketika bersama Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE mendengar keluhan para ibu di kelurahan tersebut terkait pakaian seragam dan peralatan sekolah anak-anak yang rusak akibat banjir.

Penyerahan bantuan itu dilakukan Walikota Vicky Lumentut didampingi Sekretaris Daerah Kota Manado Micler CS Lakat SH MH dan diterima anak-anak dengan senang hati.

“Terima kasih Pak Wali, sudah menepati janji memberikan bantuan seragam sekolah dan peralatan sekolah kepada anak-anak kami,”ujar warga Mahawu.

Walikota pilihan rakyat Manado itu berharap bantuan seragam sekolah dan peralatan lainnya tersebut dapat bermanfaat untuk pendidikan anak-anak yang terdampak bencana.

“Ini adalah seragam sekolah dan perlengkapan lainnya, silahkan dimanfaatkan untuk menggantikan seragam sekolah yang rusak karena banjir. Tetap semangat bersekolah,”ujar Walikota Vicky Lumentut.

Seperti diketahui, saat bertandang bersama Wawali Mor Bastiaan ke lokasi bencana di Kelurahan Mahawu pagi tadi, sejumlah orang tua mengeluhkan pakaian seragam dan peralatan sekolah anak-anak mereka yang rusak akibat banjir dan tanah longsor.

Mendengar keluhan tersebut, Walikota Vicky Lumentut langsung merespon dan berjanji akan memberikan pakaian sekolah beserta perlengkapannya. Dirinya kemudian memerintahkan instansi terkait untuk merealisasikan keluhan itu.(Stephen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *