Warga Apresiasi Kinerja BPBD Manado

Terus Lakukan Imbau Agar Waspada Bencana

Manado, MR— Warga Kota Manado memberikan apresiasi terhadap kinerja Badan Penanggulangan BencanaDaerah (BPBD) Kota Manado. Pasalnya, instasi yang dipimpin Maxmilian Tatahede itu tak pernah berhenti mengajak warga untuk waspada terhadap potensi bencanayang sewaktu-waktu datang.

Apalagi, pada bulan Desember terjadi pergantian cuaca yang berubah-ubah dan menimbulkan kekuatiran ditengah warga.

“Kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan BPBD Kota Manado yang tidak pernah bosan melakukan imbauan kepada warga kota agar meningkatkan kewaspadaan. Ini memang sangat penting untuk selalu mengingatkan kami supaya kami tidak lengah,”ujar Ronald Sambudi, warga Tuminting.

Kepala BPBD Manado Maximilian Tatahede SSos mengatakan apa yang dilakukan BPBD Manado merupakan tugas pokok dan fungsi instansi tersebut. Meski demikian, warga tetap diimbau untuk mengambil langkah cepat ketika potensi bencana muncul. “ini sudah menjadi tugas kami untuk melakukan imbauan dan ajakan kepada warga agar wasapada terhadap potensi bencana. Namun, kami juga tak bosan-bosan mengingatkan warga Kota Manado khususnya mereka yang tinggal di daerah rawan bencana agar mengambil langkah cepat ketika ada potensi bencana,”tandas Tatahede.(stephen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *