Wawali Huangshan-Cina Jajaki Peluang Bisnis Dengan Manado

Manado, MR – Wakil Walikota Huangshan-Cina Mr Wu Xiao Sheng bersama Team The Committee of Huangshan Municipal People’s Congress, Senin (14/10), mengunjungi Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dan diterima Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Micler CS Lakat SH MH mewakili Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA.

Kedatangan Pemkot Huangshan ke kantor pusat pemerintahan Kota Manado itu untuk berdiskusi selain menjajaki peluang bisnis antara Huangshan-China dan Manado-Indonesia, terutama perdagangan di bidang pertanian dan perikanan termasuk peluang ekspor dari Manado ke China melalui Huangshan, begitu pula sebaliknya.

“Saya berharap Huangshan ikut membantu di bidang teknologi dan elektronik ke Indonesia melalui Manado,”tukas Wawali Huangshan.

Dalam kunjungan tersebut, tim dari Pemkot Huangshan melihat dari dekat keberadaan Cerdas Comand Center (C3) milik Pemkot Manado. Apalagi, C3 banyak mendapat penghargaan mulai tingkat nasional sampai tingkat internasional.

“Kunjungan Wakil Walikota Huangshan Cina bersama Team The Committee of Huangshan Municipal People’s Congressang di Pemkot Manado, selain tertarik untuk menjalin kerjasama perdagangan, juga mereka ingin melihat dari dekat pengelolaan Cerdas Command Center karena banyak diganjar penghargaan baik level internasional dan nasional atas prestasi inovasi pelayanan publik pemerintah kepada masyarakat,”pungkas Sekda Lakat.(stephen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *