BPBD Manado Dukung Suksesnya Manado Fiesta 2018

Abadikan Karnaval Fish and Coral

Foto: istimewa

Manado, MR — Menjadi salah satu pendukung suksesnya Manado Fiesta 2018, personil Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Manado terlihat enjoy dan penuh semangat.

Hal ini terlihat ketika para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) BPBD Manado menyambut peserta pawai karnaval Fish and Coral (FisCo) melewati kawasan Megamas Manado, Jumat (31/08).

Dengan wajah penuh keceriaan, BPBD Manado tak mau kalah dengan Perangkat Daerah lainnya. Sambil mengarahkan bidikan ‘fotographer android’ ditangan, ASN dan THL ikut mengabadikan momen tahunan Pemerintah Kota Manado itu.

Foto: istimewa

“Momen seperti ini tidak bisa kita lewatkan, harus banyak foto-foto,”ujar salah seorang ASN BPBD Manado, seraya memotret rangkaian karnaval yang tampak unik dengan kostum aneka model bertemakan Fish and Coral. Termasuk, iring-iringan parade kendaraan hias peserta pawai.

Kepala BPBD Kota Manado Maxmillian Tatahede SSos menjelaskan, dukungan penuh diberikan BPBD untuk suskesnya pelaksanaan Manado Fiesta 2018.

“Kami mendukung program Manado Fiesta 2018,  karena program Manado Fiesta 2018 adalah event yang sudah kedua kalinya, dan diharapkan Manado Fiesta bisa menambah pendapatan daerah,”tandas Tatahede, didampingi Sekretaris BPBD Astuti Kai.(stephen/ros/mlc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *