Didampingi Bupati CEP, AJP Terima Penghargaan DPP Partai Golkar Sebagai Caleg Millennial Termuda Peraih Suara Signifikan

Jakarta, MR – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR Chistiany E Paruntu yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) ikut mendampingi putranya Adrian Jopie Paruntu (AJP) untuk menerima penghargaan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, di Hotel Ritz Carlton Kuningan Jakarta, Minggu (15/09).

AJP Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Partai Golkar Daerah Pemilihan (Dapil) Sulut Periode 2019-2024, meraih penghargaan sebagai Caleg Millennial termuda peraih suara signifikan dari DPP Partai Golkar.

AJP telah membuktikan kesiapannya untuk berkarya bagi Indonesia dan berkarya bagi Sulut.

“Penghargaan ini tidak lepas dari doa dan kepercayaan masyarakat Sulut, serta dukungan dan support dari keluarga,”ujar AJP didampingi Bupati CEP.

Malam penghargaan yang dirangkaikan dengam silahturahmi dan pisah sambut anggota DPR RI ini dihadiri para petinggi, sesepuh dan penasehat serta Pimpinan partai Golkar seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP Partai Golkar Aerlangga Hartarto mengatakan Millennial menjadi tiang pembangunan di Indonesia.

“Selamat bekerja bagi caleg terpilih dari partai Golkar, tetap bersih bangkit, maju, menang,”tegasnya.

Sementara, Bupati CEP selaku Ketua DPD Partai Golkar Sulut berterima kasih kepada rakyat Sulut yang mempercayakan putranya sebagai wakil rakyat di Senayan.

“Saya berterima kasih kepada seluruh rakyat yang telah mempercayakan AJP sebagai wakil rakyat, yang nantinya akan membawa aspirasi serta mengawalnya di pusat. Sehingga apa yang diinginkan oleh masyarakat Sulut bisa terealisasi demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sulut yang kita cintai,”pungkasnya.(nal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *