Fresh Launching Perumahan Grazia Residence Dilakukan Walikota Eman

Tomohon, MR – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak secara resmi melakukan Fresh Launching Perumahan Grazia Residence yang berlokasi di Jalan Pinaras, Kelurahan Tumatangtang, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon, Senin (24/06).

Kegiatan diawali dengan ibadah yang dipimpin Pdt Timi Mandagi MTh dan dihadiri Direktur Utama PT Garda Bangun Sejahtera Felix Djimun, Komisaris Perumahan Grazia Residence Greysia Polii bersama keluarga, Kepala Cabang BNI Tomohon Alex Naping, Kasat Reskrim Polres Tomohon AKP. Ikhwan Sukri, dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Dalam kesempatan itu, selaku owner Grazia Residence, Greysia Polii dan Felix Djimun menyampaikan terimakasih kepada Walikota Eman yang telah melaunching Grazia Residence.

“Dan perlu diketahui juga tersedia 97 unit rumah dengan tipe 36/84 dan 36/105,”tukas Greysia.

Walikota Eman dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada PT Garda Bangun Sejahtera atas launching Grazia Residence. Apalagi ditengah maraknya kebutuhan tempat tinggal dan pembangunan perumahan dewasa ini.

“Saya ucapkan selamat kepada PT Garda Bangun Sejahtera atas launching Grazia Residence. Kebutuhan tempat tinggal ini bisa terealisasikan dengan maraknya pembangunan perumahan dan pemukiman di daerah sub-urban baik yang diselenggarakan oleh pihak pemerintah maupun swasta,”ujar Walikota Eman.

Dirinya berharap dengan kehadiran Grazia Residence akan membantu Pemerintah Kota Tomohon dalam menyediakan kebutuhan rumah bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).

“Dengan harapan perumahan ini sebagai wujud penunjang program pemerintah yaitu ketersediaan rumah tinggal bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah di Kota Tomohon,”pungkas Walikota. (nancy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *