GSVL Pimpin Rapat Persiapan Soft Opening RSUD Manado

Manado, MR – Rencana pelaksanaan soft opening Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Manado terus dimatangkan.

Bahkan, Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, Jumat (08/02), turun langsung memimpin rapat sekaligus peninjauan lokasi RSUD Manado, yang terletak bersebelahan jalan dengan kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Manado, kompleks ring road, Kelurahan Tingkulu, Kecamatan Wanea.  

Didampingi Sekrataris Daerah (Sekda) Kota Manado Micler CS Lakat SH MH, orang nomor satu di Manado itu berharap pelaksanaan soft opening berlangsung sukses dengan dibukanya Poli Kesehatan Mulut dan Gigi yang merupakan tahap awal kelanjutan pembangunan RSUD Manado.

“Kami pastikan Soft opening Rumah Sakit Umum Daerah berjalan lancar. Karena ini adalah kegiatan awal dibukanya rumah sakit milik Pemerintah Kota Manado, memang baru Poli Mulut dan Gigi yang kita buka, karena masih ada pekerjaan lanjutan tahap kedua pembangunan rumah sakit ini,”tukas Walikota Vicky Lumentut.

Dirinya meminta instansi terkait seperti Dinas Kesehatan dan Dinas PUPR serta Perangkat Daerah lainnya untuk bekerja keras dan bekerja Cerdas dalam persiapan acara tersebut.

“Mari kita saling bekerjasama agar kegiatan ini bisa berjalan dengan baik. Karena pembangunan rumah sakit ini untuk peningkatan kesehatan masyarakat Kota Manado,”pungkas Walikota dua periode itu.

Usai memimpin rapat, Walikota Vicky Lumentut didampingi Sekda Lakat, Kepala Dinas Kesehatan dr Nora Lumentut, Kepala Dinas PUPR Ir Royke Mamahit dan sejumlah pejabat lainnya, serta Ketua Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Sulawesi Utara dr Sanil Marentek, meninjau dan melihat dari dekat gedung RSUD sekaligus memberikan arahan terkait kelanjutan pekerjaan tahap kedua pembangunan tersebut.(Stephen)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *