Hadiri Ibadah Syukur GMIM El Elyon Malalayang, Wawali Richard Sualang Harap Umat Beragama Dukung Program Vaksinasi Hebat

MANADO, ManadoReal – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dibawah pemerintahan Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang (AA-RS) berharap program vaksinasi hebat yang gencar dilakukan saat ini mendapat dukungan penuh seluruh golongan umat beragama.

“Dengan adanya dukungan dari seluruh golongan agama di Kota Manado termasuk didalamnya jemaat GMIM, saya yakin akan mempermudah Pemerintah Kota Manado untuk mensukseskan program berskala nasional ini,”ujar Wawali Richard Sualang, saat menghadiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 GMIM El Elyon Malalayang I Barat, Minggu (13/06).

Dikatakan, imbauan dan harapan tersebut juga telah disampaikan kepada imam masjid dan seluruh tokoh agama di kota ini.

“Di samping itu saya juga sudah menyampaikan kepada para imam-imam masjid yang ada di Kota Manado untuk disampaikan kepada jamaahnya agar supaya mendukung program vaksinasi hebat ini,”tukas Wawali Sualang.

Lanjut dikatakan, Pemkot Manado menargetkan pada bulan Oktober kurang lebih 350 ribu orang warga Kota Manado telah menerima vaksinasi hebat.

“Kami targetkan bulan Oktober mendatang sudah ada 350 ribu warga yang divaksinasi. Mulai dari umur 17 tahun ke atas sudah harus terlayani oleh program vaksinasi hebat,”pungkasnya, didampingi isteri tercinta yang juga Sekretaris Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Manado dr Merry Sualang-Mawardi.(stephen/*)