Penatua Vicky Lumentut Ajak Jemaat Tak Ragukan Kuasa Tuhan

Jadi Khadim Ibadah HUT ke-20 GMIM Anugerah Teling Tingkulu

Manado, MR – Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dalam kapasitas selaku Ketua Komisi Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), memimpin ibadah sekaligus menjadi Khadim dalam ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 GMIM Anugerah Teling Tingkulu Lembah, Kecamatan Wanea, Minggu (04/02).

Dalam ibadah yang diawali dengan peletakan batu pertama pembangunan TK/PAUD dan Pastori juga dilantik pengurus Panji Yosua PKB Jemaat GMIM Anugerah Teling Tingkulu Lembah.

Didasarkan pada bacaan Alkitab Wahyu 22 ayat 6 sampai 17, Penatua Vicky Lumentut menegaskan sebagai umat Tuhan, jemaat jangan meragukan kuasa Tuhan Sang Pencipta dan Pemilik Jagad Raya.

“Dia telah ada sebelum dunia dijadikan, Dia adalah Alfa, Yang Pertama, dan Yang Awal. Dia yang menciptakan langit dan bumi dan segala isinya, karena Dia adalah Allah itu sendiri. Dia mengetahui dan mengendalikan semuanya agar sesuai maksud dan tujuan-Nya. Tidak ada yang bisa menyamai atau berada di atas-Nya,”tukas Walikota Manado dua periode tersebut.

Selaku pemmpin Kota Manado, Penatua Vicky Lumentut tak lupa mengajak jemaat dan seluruh warga kota untuk terus menjaga kebersihan lingkungan.

“Jangan membuang sampah sembarangan, cintailah lingkungan. Mari kita jadikan Manado bersih,”tandasnya.

Selain itu, sikap hidup toleransi yang menghargai perbedaan agama, suku dan ras harus dikedepankan oleh seluruh warga Kota Manado.

“Saya mengajak jemaat dan warga Manado serta warga pendatang untuk menjaga selalu sikap toleransi antar umat beragama, suku dan ras,”tukas Walikota Vicky Lumentut.

Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Anugerah Teling Tingkulu Lembah Pdt Linda Kiling STh, menyampaikan terima kasih kepada Walikota Vicky Lumentut yang menyempatkan diri hadir dan memimpin ibadah meskipun disibukan dengan berbagai tugas dan tanggung jawab sebagai kepala pemerintahan di Kota Manado.

“Atas nama Badan Pekerja dan seluruh anggota jemaat, saya menyampaikan terima kasih kepada Bapak Walikota Manado yang adalah Penatua Pria Kaum Bapa Sinode GMIM yang telah menjadi Khadim dan memimpin ibadah syukur hari ulang tahun gereja kami. Tuhan memberkati Pak Wali dan keluarga,”ucap Pdt Kiling. Tampak hadir Sekretaris Daerah Kota Manado Micler CS Lakat SH MH serta sejumlah pejabat Perangkat Daerah dilingkup Pemkot Manado. Hadir pula Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara Andrei Angouw SE dan undangan lainnya.(Stephen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *