Pimpin Ibadah Syukur HUT Ke-55 GMIM Sion Perak Sorong, Walikota GSVL: Jadilah Terang Dan Alat Kebenaran Allah

Manado, MR – Walikota Manado dalam kapasitas selaku Ketua Pria/Kaum Bapa (PKB) Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Pnt DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA memimpin ibadah dan menjadi Khadim dalam Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke 55 Jemaat GMIM Sion Perak Sorong Pakowa, Kecamatan Wanea, Minggu (15/09).

Dalam khotbahnya yang didasarkan pada bacaan Alkitab Yeyasa 60 ayat 1 sampai 22, Penatua Vicky Lumentut mengajak jemaat agar menjadi terang serta tetap menjadi alat kebenaran Allah untuk menerangi dunia yang gelap oleh dosa.

“Jemaat yang di berkati Tuhan, seruan Nabi Yesaya ini, juga berlaku untuk kita sekalian sebagai Israel yang baru, umat pilihan Allah di zaman sekarang ini, kita harus bangkit dan menyampaikan kabar sukacita tentang injil Allah di dunia ini lewat sikap, prilaku, dan keteladan serta pelayanan kita kepada-Nya sesuai talenta dan karunia yang Tuhan Yesus anugerahkan bagi kita,”tandas Walikota dua periode itu.

Dirinya berharap di usia ke-55 Jemaat GMIM Sion Perak Sorong Pakowa bisa bertumbuh dalam iman dan menjadi teladan bagi sesama.

“Puji Tuhan, saya sampaikan selamat HUT ke 55 Tahun, Jemaat GMIM Sion Perak Sorong Pakowa, teruslah bertumbuh dalam iman, menjadi alat kebenaran dan terang dunia, serta menjadi teladan dalam kasih Tuhan,”pungkas Walikota GSVL.

Tampak hadir Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Manado Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara Kristo Ivan Ferno Lumentut, juga keluarga besar Lumentut Runtuwene.(stephen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *