Sinergitas Program Pemkab Minsel Dengan Pemerintah Pusat, Bupati CEP Sambangi Kementerian ATR/BPN

Jakarta, MR – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR Christiany Paruntu didampingi Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol Altin Sualang bertandang ke Kantor Kementrian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional, Rabu (02/10).

Kedatangan Bendahara Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) itu diterima Direktur Jenderal (Dirjen) Penanganan Masalah Agraria, Pemanfaatan Ruang dan Tanah Raden Bagus Agus Widjayanto.

Dalam pertemuan tersebut dibicarakan berbagai program Pemerintah Kabupaten Minsel dalan rangka sinergitas dengan Pemerintah Pusat khususnya Badan Pertanahan Nasional.

Kesempatan itu pula dimanfaatkan Bupati CEP melaporkan pelaksanaan penyerahan Sertifikat untuk rakyat yang merupakan program Presiden Joko Widodo.

Tampak mendampingi Bupati CEP, selain Kabag Humas dan Protokol Altin Sualang juga sejumlah pejabat lainnya seperti Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Frangky Mamangkey, Kabag Hukum Vicky Poli serta Sekretaris Inspektorat Brando Tampemawa.(nal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *