Walikota Eman Apresiasi Dukungan Bank BRI Untuk TIFF 2019

Tomohon, MR – Menghadapi pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) ke-9 tahun 2019, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA mengadakan pertemuan dengan jajaran pimpinan Bank Rakyat Indonesia yang dipimpin Wakil Pemimpin Wilayah BRI Kanwil Manado Elizoncius Sianipar dan Pemimpin BRI Cabang Tondano M Taswin Tadjudin, di Hotel Mercure Tateli, Selasa (30/07).

Pihak BRI menyatakan dukungannya untuk mensukseskan TIFF sebagai iven berskala internasional yang dilaksanakan di Kota Tomohon. Tahun 2019 ini TIFF mengangkat tema ‘Greatest Love of all’.

“Kami sangat mendukung suksesnya penyelenggaraan TIFF seperti tahun-tahun sebelumnya dan semoga tahun ini juga lebih heboh dan semarak dengan menampilkan ide dan kreasi yang baru, yang adalah karya terbaik para dekorator binaan Pemerintah Kota Tomohon,”ujar Sianipar.

Dikatakan, peran serta Bank Rakyat Indonesia dalam menunjang dan mensukseskan TIFF tahun 2019 dengan sejumlah iven utama dan side iven lainnya akan mengawali dan menambah semarak agenda Internasional ini.

Sementara, Walikota Eman menyambut baik dukungan ini serta memberikan apresiasi yang tinggi,

“Kami memberikan apresiasi atas dukungan dari Bank BRI. Tentu tampilan TIFF kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, begitu juga dengan kejutan yang akan disajikan kepada para tamu dan pengunjung yang akan menyaksikan iven ini,”tukas Walikota Eman.

Menurutnya, iven pariwisata Kota Tomohon yang telah Sembilan kali dilaksanakan tersebut akan menggerakkan ekonomi dan memberikan kesejahteran kepada masyarakat Kota Tomohon.

“Gelaran TIFF ini akan memberikan dampak sangat luas dalam berbagai bidang baik kepariwisataan, perbankan, jasa,transportasi, jasa lainnya dan segudang multiplier efek bagi perputaran ekonomi. Ayo ke Tomohon, Sukseskan TIFF 2019 tahun 2019,”pungkas Walikota Eman.(nancychintya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *